20 Menit Bersama AKBP Anna Susila Seputar Hari Polwan Ke-72

oleh -28 views
AKBP. Anna Susila, SE

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi Setiawan, SIK, SH MH dan para PJU Polda Sumsel Apel  Bakti Sosial Hari jadi Polwan  Republik Indonesia ke-72 di Mapolda Sumsel, Selasa (18/08/2020.

Tema “Polwan Polda Sumsel Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel  Usia Ke-72 bukanlah muda, banyak Senior Polwan yang telah menorehkan prestasi baik dalam bidang tugas kepolisian ataupun tugas lainnya.

Di Ulang Tahun ke-72 Polwan melaksanakan Bakti sosial sebagai Intropeksi diri sebagai upaya mengevaluasi apa ýang sdh dilakukan dan yang belum kita lakukan  bakti sosial yang dilaksanakan hari ini sebagai puncaknya kita sadar saat ini bangsa Indonesia dan  seluruh negara yang ada didunia ini sedang diuji Covid-19.

Banyak saudara kawan kawan kita dan masyarakat kita banyak yang menderita dampak dari covid19,dengan adanya Bakti Sosial ini mudah-mudahanan dapat meringankan beban masyarakat jangan dilihat jumlahnya tetapi kepedulian yang.

Kita tanamkan diri kita kepada orang lain adalah bagian dari pada kita pelayanan  terbaik kita kepada masyarakat anda Polwan ada keunikan tersendiri dalam pendekatan dan edukasi pendisplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat beda dengan polri (Polisi laki-laki), imbuhnya.

Ditempat yang berbeda Srikandi Polisi Wanita  Polda Sumsel guna mengaplikasikan Arahan Kapolda Sumsel, langsung melaksanakan penyemprotan disinfectan dengan menggunakan kendaraan AWC  Koordinatornya AKBP. Anna Susila, SE penyemprotan ini menggunaka 4 mobil semuanya dikendalikan Polisi Wanita Polda Sumsel dan dibagi 4 arah.

1.Arah Jalan Basuki Rahmad

2.Arah Jalan Demang Lebar Daun.

3.Arah Jalan Jakabaring

4.Arah Jalan Kol H. Burlian KM 5.

Selain giat penyemprotan ini  Polwan Polda Sumsel juga melaksanakan edukasi cuci tangan dan pemberian sembako kepada masyarakat pungkas wanita dengan Jabatan Kabag Bin Ops Dit Objek Vital Polda Sumsel yang berseragam Coklat dua Melati  dipundaknya diruang kerjanya (yudi).

Baca Juga :   Dampak Covid-19, PWI Sumsel Minta Pemda Tidak Refocusing dan Realokasi Anggaran Kerjasama Media