135 Pejabat Struktural dan Fungsional Dilantik Plt. Bupati Muara Enim Secara Virtual

oleh -75 views
Foto bersama usai pelantikan dengan Forkopimda

MUARA ENIM, Samudra.News-Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH untuk pertama kalinya melantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Video Confrence (Vidcon). Bertempat di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya, Bappeda, Kamis (28/5/2020).

Dari pantauan media, acara tersebut selain dihadiri Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH juga terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, MSi dan Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, SE.

Sebagian besar 135 pejabat yang dilantik berada di Kantornya masing-masing, pelantikan pejabat dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, dengan berjaga jarak, memakai masker dan handscun.

Plt. Bupati Muaraenim saksikan penandatanganan

Adapun 135 pejabat yang dilantik dengan rincian eselon II sebanyak 6 orang, eselon III sebanyak 42 orang, eselon IV sebanyak 78 orang, dan Jabatan Fungsional sebanyak 9 orang.

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap agar Jabatan/kedudukan yang diberikan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh tanggungjawab dan selalu mentaati peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Yang paling penting jabatan harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, tegas Plt Bupati Muara Enim diruang Bapedda Muara Enim.

Selamat dan segeralah beradaptasi di tempat yang baru, laksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai jabatan guna menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi, pungkasnya (herdi).

 

Baca Juga :   Bambang Soesatyo Resmi Menjadi Ketua MPR RI Periode 2019-2024